Like

Senin, 18 Maret 2013

IX. 2. Para Nona Manis Latina yang Membantu Saya


Selama perjalanan mengelilingi negara-negara amerika latin untuk menggelar pameran dan barang dagangan serta barang orderan, selain dibantu oleh para lelaki latino di bagian pelabuhan, gudang dan transport, saya juga dibantu oleh nona-nona manis ketika stand kami sudah siap dikunjungi.

Peran para nona manis ini tentu selain menemani saya seharian bahkan berhari-hari sampai pameran selesai, mereka juga membantu saya berhadapan dengan pengunjung dan juga mempunyai tugas merapikan dan menginventaris barang.

Para nona manis yang membantu saya.

Untuk di bagian lini depan dalam artian bekerka di stand menemani saya, saya memang cenderung memilih perempuan. Karena selain cekatan, mereka jadi teman mengobrol juga jika sepi pengunjung. Selain itu, rasa emosional dan kepekaan mereka akan kerapian stand jauh lebih bagus jika saya memilih laki-laki untuk bekerja. Sebenarnya, laki-laki sebagai asisten juga banyak membantu, apalagi untuk membawakan barang yang berat-berat, hihi..



Inilah kenangan saya bersama nona-nona manis yang banyak membantu pekerjaan saya selama saya melakukan pameran di negeri mereka, yaitu di Brazil, Colombia dan Venezuela. Cantik mana dengan para wanita Indonesia? 

Foto peta: google map.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar